Buscar

Pages

Mom.. I'm lost without you....

Tak ada kata yang bisa mewakili betapa cinta ku padamu mama. Kau yang membuatku bisa melihat dunia yang indah ini, menghirup setiap aroma bunga yang semerbak, mendengar nyanyian burung yang merdu, merasakan cinta yang engkau berikan, papa dan orang yang ada disekitarku. Engkau begitu berharga untuk ku mama, kau nafas bagiku, detak jantung untukku, dan senyum di hari-hariku.
Keresahan yang hanya akan aku rasakan saat kau tak ada disampingku. Begitu sesak rasanya jika kau tak bersamaku, membelaiku, dan tersenyum karena ku. Maa.. aku ingin engkau bangga kepadaku. Betapa bahagianya diriku saat kau begitu semangat bercerita kepada dunia, inilah anakku!! Anak yang aku banggakan!!! Tak ada lagi kebahagian lain untukku selain melihat mu berdiri melihat keberhasilanku. Tak akan pernah ku kecewakanmu maa, akan selalu kuhiasi biir mu dengan senyuman, akan kuhiasi mata mu dengan air mata haru dan bangga. Aku akan selalu berusaha mewujudkan semua yang kau harapkan, maa… Insyaallah!!
Wahai engkau pemilik nyawaku!! Jika Engkau izinkan aku meminta, ku mohon biarkan lah mama ada disampingku disaat ku tumbuh dewasa, disaat ku menjlankan kuliah ku hingga aku menyelesaikannya. Mendapatkan pekerjaan karena kemampuan dan prestasiku, menikah dan memiliki putra dan putrid yang membanggakan. Berilah waktu yang panjang untuk aku dan mama bersama. Aku berjanji pada-Mu Allah, tak akan ada ratapan tangis sakit hati karena ku, tak akan ada jeritan sesal karena ku, dan tak ada tamparan malu karenaku. Insyaallah!!
Semoga aku dan kedua adiku bisa berpegangan tangan untuk mewujudkan harapan, keinginan dan cita-cita mama dan papa.
Amin...
Semoga suatu saat nanti aku, mama, papa, dan kedua adikku bisa berjalan beriringan nantinya kedalam surgamu.
Amin…

0 komentar:

Posting Komentar