Buscar

Pages

Lupakan Rasa Ini

Aku tak tau perasaan apa ini? Ia muncul dg tiba2.. tanpa ada permisi atau ucapan salam. Awalnya ku kira ini hanya sesaat, tapi lama-kelamaan semakin tumbuh!! Semakin ingin ku lupakan, semakin kuat bayangannya menari dihatiku.. Aku tak seharusnya memiliki perasaan seperti ini, tapi semakin ku coba lupakan, dia semakin mendekat.. Kenapa hanya dg perkataannya ku bisa luluh, Ia memiliki sesuatu yg tak ku mengerti.. Aku harap ini tak berkembang lebih jauh lagi, ku tak inginkan rasa ini... tapi disaat aku menjauh, hatiku meronta ingin dekat dengannya.. disaat ku berpaling, Ia mengikuti bayangan ku.. aku takut!! bukan karena apa yang akan terjadi selanjutnya tapi aku takut akan merubah semua prinsip yang telah kutata rapi di benakku, aku tak akan merubah semuanya.. Semua yang telah tersusun indah di dalam rencana masa depan ku.... Tuhan engkau Maha membolak-balikan perasaan... Ku mohon, lenyapkanlah perasaan ini.. Biarlah ini menjadi kenangan indah untuk ku, jangan kau pertajam rasa ini!! cukuplah sampai disini!!!!

0 komentar:

Posting Komentar