Buscar

Pages

Super Junior Dilema Gelar Konser Tambahan 'Super Show 4'

"Tambah tanggal konser atau menyudahinya saja?" Pertanyaan itulah yang tengah dihadapi Super Junior saat ini. Rangkaian tur konser "Super Show 4" memang sudah rampung dengan digelarnya konser encore, tanggal 26-27 Mei lalu di Olympic Gymnastics Arena. Namun permintaan konser tambahan terus mengalir dari beberapa negara.

Negara tersebut antara lain China, Malaysia, dan beberapa negara lain di Asia. Super Junior padahal sudah keliling ke Jepang, Taiwan, Singapura, Macau, Thailand, Perancis, China dan Indonesia. Mereka telah menggelar 24 pertunjukan di 10 kota besar dengan jumlah penonton sekitar 40 ribu.

Juru bicara SM Entertainment pun angkat bicara. Mereka menegaskan jika Super Junior tidak bisa memenuhi panggilan ke negara-negara tersebut. Pasalnya, mereka tengah fokus menggarap album keenam.

"Super Junior akhirnya bisa pulang ke rumah setelah tur selama 6 bulan," kata juru bicara SM, Kamis, 31 Mei. "Mereka dijadwalkan untuk mulai rekaman dan aktivitas album baru."

"Selama 6 bulan tur, Super Junior butuh istirahat," lanjutnya. "Tak hanya itu, rekaman album baru sudah ditunda terlalu lama, sekarang kami berencana untuk berkonsentrasi untuk menyelesaikannya." 

Source : @WowKeren.com

0 komentar:

Posting Komentar