Buscar

Pages

Film Super Junior dan SNSD 'I AM' Tunda Perilisan

 

SM Entertainment kembali membuat para fans kecewa. Baru-baru ini, SM dikabarkan menunda perilisan film yang menampilkan Super Junior dan Girls' Generation, "I AM".

Film dokumenter tersebut sejatinya akan dirilis pada 10 Mei, namun SM mengumumkan penundaannya pada 8 Mei. SM beralasan, penundaan tersebut disebabkan karena suara dan musik dalam film itu masih belum sempurna.

"Waktu premiere film 'I AM' yang harusnya diputar pada 10 Mei akan ditunda," ujar perwakilan film tersebut. "Penundaan ini karena kami masih sibuk memperbaiki efek suara dan musiknya, serta rekaman konsernya di New York."

"Kami meminta maaf tak bisa mengumumkan kapan pastinya film ini akan dirilis," tambahnya. "Kami baru akan memutuskan tanggalnya saat proses editing selesai."

Beberapa waktu lalu, pemutaran perdana "I AM" untuk awak media juga sempat ditunda. Namun para bintang SM Entertainment tetap menggelar konferensi pers untuk promo film tersebut.

"I AM" merupakan film dokumenter yang mengisahkan tentang kehidupan para idola K-Pop SM Entertainment, termasuk SHINee, f(x), BoA, Kangta dan TVXQ. Dalam film ini akan diungkap sejumlah kisah menarik mereka saat konser dan persiapannya, serta kehidupan sehari-hari di balik panggung. Rencananya, film tersebut juga akan dirilis 18-20 Mei mendatang di bioskop Blitzmegaplex, Indonesia.


Source : @WowKeren.com

0 komentar:

Posting Komentar